Nongkrong Hingga Dinihari, Dua Wanita di Pekanbaru Diangkut Satpol PP 

Nongkrong Hingga Dinihari, Dua Wanita di Pekanbaru Diangkut Satpol PP 

Riauaktual.com - Tim Gabungan Yustisi Kota Pekanbaru mengangkut dua wanita cantik ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk dilakukan pendataan dan diberi peringatan. 

Dua wanita itu kedapatan masih nongkrong bersama rekannya di sebuah angkringan di simpang pasar pagi arengka, Senin (26/4/2021) dinihari. 

Bersama rekannya, dua wanita itu telah melanggar aturan  yang dikeluarkan Pemko Pekanbaru untuk  tidak makan ditempat makan melewati pukul 21.00 WIB diwilayah zona merah. 

Lebihnya lagi, kedua wanita itu tidak bisa menunjukkan identitas diri saat ditanyai petugas dari tim yustisi itu. Sedangkan rekan lainnya memiliki identitas dan hanya diberikan teguran lalu diperintahkan membubarkan diri. 

"Enggak bawa, buk," kata wanita yang memakai jilbab hitam polos itu kepada petugas.

Petugas sempat adu mulut dengan rekan para wanita. Saat diinterogasi para rekannya coba membantu dengan cara memberikan alasan agar wanita tersebut tidak dibawa petugas.

"Tidak bisa, yang tidak ada identitas ikut kami ke kantor. Yang lainnya silahkan membubarkan diri," kata salah seorang petugas penegak perda itu. 

Kedua wanita itu digiring menuju mobil, sesekali tampak wanita berjilbab hitam mengusap air mata.

Berita Lainnya

index